Rabu, 25 Juli 2012

Al-Quran Digital


Al-Quran adalah kitab suci umat islam yang menjadi panduan dalam menjnalani kehidupan manusia. Begitu banyak manfaat yang kita dapat bila membaca Al-Quran terutama di bulan Ramadhan ini kita bisa mendapatkan pahala berlipat bila membaca, mengetahui dan mengamalkan isi Al-Quran.
Kitab yang merupakan hasil pembukuan pada masa Umar bin Khatab ini juga dapat kita baca di laptop saat kita sedang tidak membawa Al-Quran. Software ini bernama Al-Quran Digital yang merupakan software penunjang bagi umat muslim dalam beribadah sehingga tidak ada alasan lagi malas membaca Al-Quran.

Apakah kita akan menunggu kematian dulu untuk membaca Al-Quran? saya harap Anda tidak berniat seperti itu karena dalam A-Quran sendiri ALLAH berfirman


Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, Maka inginilah kematian(mu), jika kamu memang benar” (QS. Al-Baqarah:94).


Apalagi ada 4 golongan manusia yang dirindukan surga, yaitu
1. Orang yang membaca Al-Quran
2. Orang yang menjaga lisannya
3. Mereka yang memberi makan orang kelaparan
4. Orang yang berpuasa

So, kita semua menginginkan surga sebagai tempat terbaik yang diberikan ALLAH untuk kita kelak. Mungkin dengan software ini akan membuat Anda setidaknya memenuhi 1 dari 4 golongan yang dirindukan surga.

Langsung saja Anda bisa download aplikasinya disini

Tunggu 5 detik dan klik "Skip Ad" di pojok kanan atas

Semoga Bermanfaat...^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar