Selasa, 17 Juli 2012

Games Parampaa


Tak banyak orang yang mengetahui bahwa Indonesia tak lagi menjadi konsumen game, tapi juga bisa menciptakan game yang menarik dan mendidik tentunya. Seperti yang satu ini, Quiz Parampaa yang merupakan game cukup terkenal karena mengasah pola berpikir dan logika kita. Awalnya gamers pasti menganggap bahwa game ini kurang menantang adrenalin, namun game ini mengasah otak untuk berpikir keras dengan analogi yang mungkin membuat kita sedikit bingung.

Game ini dibuat oleh Bisri mustova.
Resminya, Parampaa adalah tokoh kreasi Bisri Mustova, seorang desainer grafis, dan blogger prolifik. Parampaa lahir dalam bentuk makhluk hijau dengan berbagai macam ekspresi dan berkeliaran di www.mustova.com.
Awalnya, Parampaa jadi semacam representasi visual dari figur Bisri Mustova. Parampaa hadir sebagai komik strip yang ditampilkan secara berkala. Kemudian, tahun 2009, Parampaa meledak semenjak dijadikan inspirasi game Parampaa– sebuah permainan yang berada di antara kesan cerdas dan menyebalkan, bahkan saya frustasi hingga membanting laptop ketika memainkannya.
Saya teringat dengan kebiasaan sahabat-sahabat yang bergiat dalam dunia budaya visual. Ketika sampai ke tingkat kram mental akut, mereka akan menampilkan makhluk (kadang makhluk-makhluk) ikonik yang selalu ngintil di setiap karya empunya. Macam-macam rupa makhluk tersebut, mulai dari hewan, manusia, hingga yang khayali seperti Parampaa. Perumpaan bagus adalah konsep totem dalam film Inception, makhluk tersebut jadi totem yang memisahkan juga mencampur-adukkan ide dan realitas visual.
Kembali ke kemarin, kronologi infeksi dari virus Parampaa dijelaskan di sini. Interaksi para penggiat dunia virtual memungkinkan Parampaa menjalar dari satu akun Twitter ke akun lainnya. Pesannya sederhana: memodifikasi si Parampaa jadi avatar tiap akun Twitter. Setiap orang dibebaskan untuk memainkan bentuk avatarnya sesuka hati. Dedy CorbuzierFitri Tropica, serta manusia-manusia lain di layar televisi pun tak luput terjangkiti virus Parampaa.
Setelah kita tahu penciptanya, kini saat Anda memainkan gamenya. Lumayan untuk isi liburan dirumah, daripada bosen,,
hahaha
Langsung aja 
Download Here
tunggu lima detik dan klik skip add dipojok kanan atas
Selamat Mencoba,,,^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar